oleh

Ini Pesan Pria Tua Pada Cawapres Sandiaga Uno Saat Berkunjung Ke Gorontalo

LINTAS POLITIK (LIGO) – Kedatangan Sandiaga Uno di Gorontalo,Ahad (04/11) memang sudah dinanti-nantikan, bukan hanya karena Sandiaga Uno sebagai Calon Wakil Presiden yang berpasangan dengan Prabowo Subianto, melainkan Sandiaga Uno dinantikan karena sebagai salah satu Putra berketurunan Gorontalo yang dinilai telah mampu mengharumkan nama Gorontalo.

Hal ini terbukti, saat tiba di Gorontalo Sandiaga Uno disambut hangat oleh masyarakat Gorontalo. Bahkan usai dirinya menjadi Keynote Spekaer dalam kegiatan Ok-Oce di Gorontalo dan hendak menuju ke Makam Pahlawan Nani Wartabone, Sandiaga Uno didatangi oleh Pria Tua dan memberikan pesan kepada Sansdi bila nanti dirinya dan Prabowo dipercayakan untuk memimpin Negara ini.

“Pak Sandi InsyaAllah kalau Bapak dan Prabowo terpilih, dan saya akan berdoa supaya terpilih, saya meminta kepada bapak agar mengajak Pak Habibie lagi untuk mengembangan Industri Pesawat di Indonesia,” pesan Yusuf Majid.

Kepada lintasgorontalo.com, Yusuf Majid mengatakan alasan dirinya berpesan demikian karena dirinya juga mengagumi sosok Mantan Presiden RI ke 3. B.J Habibie karena juga merupakan Putra Gorontalo.

Cawapres Sandiaga Uno menyapa pendukungnya

“Pak Habibie dari Gorontalo, Pak Sandi juga dari Gorontalo. Saya sebagai Orang Gorontalo Bangga. Sehingga tadi saya berpesan kepada Sandi supaya nanti terpilih kembali mengajak Pak Habibie yang juga orang Gorontalo untuk mengembangkan Industri Pesawat di Indonesia,” terang Yusuf Majid kepada lintasgorontalo.com

Laporan: Najid Lasale
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini