oleh

Ini Pesan Wakil Rakyat Untuk Walikota Dan Wakil Walikota Gorontalo Terpilih

LINTAS PILKADA (LIGO) – Setelah di tetapkan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo terpilih dalam pemilihan kepala daerah 2018, Marten Taha dan Ryan Kono diharapkan bisa mewujudkan janji-janji yang disampaikan kepada masyarakat pada saat kampanye. Harapan itu disampaikan Wakil Ketua II DPRD Kota Gorontalo Erman Latjengke usai rapat pleno penetapan Walikota dan Wakil Walikota di Maqna Hotel Kota Gorontalo.

Erman mengatakan, yang menjadi pekerjaan rumah (PR) pemerintahan Marten Taha dan Ryan Kono kedepan adalah menjalankan seluruh visi dan misi yang telah disampaikannya kepada masyarakat.

“Yang paling utama tugas beliau kedepan adalah bagaimana merencanakan dan menjalankan program-program setelah mereka dilantik. Karena ini sesuai visi dan misi yang disampaikan beliau berdua dalam kampanye kemarin,” kata Erman.

Usai penetapan Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo 2018, Erman Latjengke juga ingatkan masyarakat Kota Gorontalo untuk kembali bersatu setelah terjadi perselihisan antar sesama pendukung.

“Kami selaku DPRD Kota Gorontalo berharap kepada masyarakat untuk kembali bersatu. Karena Walikota terpilih ini adalah Walikota masyarakat Kota Gorontalo secara keseluruhan,” harap Erman.

Usai pleno penetapan tersebut, Wakil Ketua II DPRD Kota Gorontalo juga menerima Surat Keputusan dari KPU Kota Gorontalo atas hasil penetapan Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo 2018.

Laporan : Najid Lasale
Editor : Syahrir S.

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini