oleh

Ini Titik Pengamanan Arus Lalu Lintas Kota Gorontalo Jelang Tahun Baru 2019

LINTAS TERKINI (LIGO) – Menjelang pisah sambut tahun 2018 dan 2019, dipastikan sejumlah titik di Kota Gorontalo bakal mengalami kepadatan kenderaan. Hal ini mulai terlihat sejak pukul 19.00 WITA, kendaraan yang melintasi Bundaran Hulonthalo Indah.

Dalam pantauan lintasgorontalo.com Senin (31/12) pukul 18.30 sejumlah aparat Kepolisian mulai berjaga-jaga di titik rawan macet.

Berdasarkan informasi yang diperoleh lintasgorontalo.com, kurang lebih 400 aparat gabungan Polsek dan Polres Gorontalo Kota, akan berjaga-jaga lakukan pengamanan jalan.

Arus Lalu Lintas di Ruas Jalan HB. Jassin (ex. Agus Salim), ramai lancar. Senin. (31/12).

“Kami dari Polres Kota ditugaskan untuk pengamanan jalan dalam hal menertibkan arus lalu lintas yang ada di Kota Gorontalo dalam menyambut Tahun Baru 2019,” kata Rizki Malimi, aparat Kepolisian Polres Gorontalo yang sejak Magrib Tadi mulai lakukan penertiban arus lalu lintas Bundaran HI.

Selain mengamankan arus lalu Lintas, Polres Gorontalo Kota juga lakukan penjagaan di Titik Pos Pengamanan yang terdapat di Bundaran Saronde, Simpang Lima Telaga, Simpang Empat Gorontalo Mall, Taruna Remaja , Terminal Dungigi. Dan di setiap titik jalan yg rawan.

Arus Lalu Lintas Bundaran HI pukul 19.00 masih Ramai Lancar. Senin (31/12)

Dipastikan kepadatan arus lalu lintas akan mulai terjadi pada pukul 22.00 WITA menjelang Pisah Sambut Tahun Baru 2019.

Laporan: Devy Gue

Editor: Najid Lasale

Komentar

Berikan Komentar Anda