oleh

Ini Yang Jadi Pesan Ketua Dewan Pembina Di Milad SWAT ke-6

MAKKASAR (LIGO) – Dalam rangka Milad SWAT yang ke-6, Ketua Dewan Pembina Solidaritas Mahasiswa  Gorontalo (SWAT) Arfan Yusuf, S.Ag., M.Si minta seluruh kader SWAT dimanapun untuk selalu solid, Senin (18/12).

Menurutnya, solidaritas harus terjalin antara kader SWAT guna keberlanjutan organisasi. Selain itu, Arfan Yusuf, S.Ag., M.Si yang juga sebagai Kepala Kantor Perwakilan Provinsi Gorontalo di Makassar ini menghimbau agar kedepan SWAT mampu menjadi lebih baik, bukan hanya sampai pada Milad ke-6, namun sampai seterusnya.

“semoga organisasi SWAT ini tetap komitmen untuk melahirkan kader-kader yang bermanfaat untuk daerah Gorontalo,” ungkap Arfan. Sementara itu,  Ketua Umum SWAT Alwin Adam pada kesempatan yang sama dalam  menyampaikan bahwa Milad kali ini bukanlah akhir dari proses, namun ini adalah awal dari suatu proses yang dijalani.

Foto Bersama Pemenang Lomba dalam Memperingati Milad 6 SWAT

“saya berterima kasih kepada seluruh kader dan juga senior-senior yang turut membantu menyukseskan acara ini dan tentunya dengan suksesnya acara Milad 6 SWAT  ini merupakan salah satu bentuk pengabdian kader dalam organisasi,” terang Alwin

Kegiatan yang dilaksanakan di Aerotel Smile Hotel Makkasar ini, turut dihadiri oleh Wakil Ketua KKIG Makassar Drs. Rivai Jemi Uno, Koordinator Dewan Pertimbangan SWAT Syahrul Pratama Ahmad serta beberapa organisasi kemahasiswaan.

Laporan: Arul (Kontributor Makassar)

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini