oleh

Ishak Ntoma: Majukan Bonebol Lewat Peningkatan Peran DWP

LINTAS BONEBOL (LIGO) – Keberadaan Dharma Wanita Persatuan (DWP) peranannya sungguh sangat strategis di dalam mendukung dan membantu tugas dan tanggung jawab yang diembankan kepada suaminya selaku Aparatur Sipil Negara (ASN), di dalam pelaksanaan Pelayanan Publik dan Pembangunan Nasional.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Bone Bolango Ishak Ntoma yang juga selaku pembina DWP Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) pada upacara pencanangan kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-19 tingkat Kabupaten Bonebol tahun 2016, bertempat di lapangan Futsal kompleks Kantor Bupati, Jumat (9/11).

Sekda Ishak Ntoma mengatakan, tahun ini HUT DWP Bonebol telah mengangkat tema “Kita Optimalisasikan Potensi Dharma Wanita Persatuan Untuk Suksesnya Pembangunan Nasional”.

Tema ini, menurutnya, sangat relevan dengan apa yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan juga Pemerintah Daerah, bahwa kita berpacu di dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat dengan melakukan pembangunan di segala bidang.

Oleh karena itu, lewat tema ini mari kita tingkatkan Optimalisasi Peran DWP untuk suksesnya Pembangunan Nasional termasuk didalamnya Pembangunan Daerah.

”Semoga usaha dan upaya kita untuk memajukan Bonebol lewat kontribusi kita dan peran peningkatan DWP akan lebih berhasil guna dan berdaya guna, demi kemaslahatan umat di daerah ini,” ujar Ishak Ntoma.

Pantauan di lokasi, kegiatan Pencanangan HUT DWP ke-19 yang diawali dengan Senam Aerobic itu, turut dihadiri Ketua TP. PKK Bonebol Lolly Hamim Pou, Wakil Ketua TP. PKK Ulfa K. Wartabone, Wakapolres Bonebol, Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari, Ketua Persit, Ketua DWP Bonebol Mariyani Liputo bersama jajaran dan anggota DWP, dan jajaran pejabat serta staf ASN dan non ASN di lingkungan Pemkab Bonebol.

Laporan: Hms/AKP/Mirna Ahaya
Editor: Bayu Supratna

Komentar

Berikan Komentar Anda