oleh

IWAPI Ajak Pelaku UKM Manfaatkan Media Sosial 

LINTAS KOMUNITAS (LIGO) – Hadirnya sosial media di era milenial tidak sepenuhnya membawa dampak negatif bagi masyarakat. Sosial media dapat berdampak positif bila digunakan kepada hal-hal yang bermanfaat.

Salah satu manfaat sosial media yang dapat ditemui saat ini adalah memudahkan proses pemasaran suatu produk atau barang terutama media sosial Facebook.

Memanfaatkan sosial media untuk kegiatan positif inilah yang mendorong Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) untuk melakukan Pelatihan Pemasaran Digital & Facebook di Provinsi Gorontalo.

Sekretaris Panitia Pelatihan Pemasaran Digital & Facebook, Merrisa Monoarfa, Ahad (09/09) kepada lintasgorontalo.com mengatakan, tujuan Pelatihan ini untuk memanfaatkan media sosial sebagai wadah promosi suatu produk

“Jadi kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan potensi usaha UKM-UKM, dalam mempromosikan dan menjual produk-produk yang mereka hasilkan, melalui media sosial dengan lebih mudah dan lebih luas lagi,” tutur Merrisa.

Lanjut Merrisa mengatakan, melalui Pelatihan Pemasaran Digital & Facebook ini diharapkan pelaku UKM di Gorontalo dapat meningkatkan potensi usahanya.

“Gunakan sosial media sebagai sarana pemasaran gratis, mari kita tingkatkan usaha kita melalui Marketing Digital bersama IWAPI,” himbaunya.

Pelatihan Pemasaran Digital IWAPI Bersama Facebook

Pelatihan Pemasaran Digital & Facebook tersebut akan dilaksanakan pada Selasa (11/09), di Grand Palace Convention Center (GPCC) Kota Gorontalo.

Laporan: Agung

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini