oleh

Jadi Tuan Rumah LIDA 2, Begini Harapan Bupati Nelson

LINTAS KABGOR (LIGO) – Provinsi Gorontalo khususnya Pemerintah Kabupaten Gorontalo diberikan kepercayaan  pihak TV Indosiar menjadi Tuan Rumah Audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 tahun 2018. Oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo, pelaksanaan Audisi ini di pusatkan di GOR David-Tonny, Minggu (11/11).

Menariknya ajang pencarian bakat di tanah Serambi Madina ini mendapat antusiasme besar dari kaula muda di Gorontalo. Sejak pukul 07:00, ratusan orang memadati halaman Gedung Olah Raga David-Tonny. Tak hanya masyarakat Kabupaten Gorontalo, beberapa peserta datang dari Kota Gorontalo, Kabupaten Gorontalo Utara, Boalemo dan Pohuwato serta Bone Bolango.

Rata-rata yang datang mengikuti audisi adalah para muda-mudi, yang berumur 15 tahun hingga 25 tahun. Berdasarkan data yang dihimpun peserta yang mendaftar hingga pukul 15:00 berjumlah 292 orang. Dari hasil audisi sebanyak 22 orang yang terjaring hingga proses Video Booth.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan, patut dibanggakan bahwa Provinsi Gorontalo khususnya Kabupaten Gorontalo dipilih menjadi tuan rumah audisi tersebut.

“Kita patut berbangga dengan kegiatan ini, karena ini dapat menumbuhkan karakter para kaula muda. Bangsa ini butuh karakter keberanian para kaula muda untuk membentuk jati dirinya,” kata Nelson.

Oleh karena itu, apa yang dilakukan Indosiar di Provinsi Gorontalo dan kebetulan berada di Kabupaten Gorontalo patut diapresiasi.

“Saya apresiasi dan mendukung dengan harapan lahirnya artis-artis terbaik khususnya di bidang dangndut.dan ini sudah terbukti beberapa saat kemarin yakni ada Ismail dan Yuyun Lukum,” tutur Nelson.

Peserta Audisi LIDA 2 Di GOR David-Tonny. Limboto (11/11)

Ia pun berharap akan ada artis-artis lain yang bermunculan dan lebih hebat dari rekan-rekan mereka kemarin. Mudah-mudahan akan banyak artis dari Gorontalo khususnya daerah yang sama-sama kita cintai ini.

Nelson menambahkan, tentunya bukan hanya mengharapkan lahirnya artis-artis, namun kami terus memberikan support.

“Support itu tentunya fasilitas kami berikan dan kalau mereka terjaring tentunya akan dilihat berdasarkan daerahnya masing-masing.” terang Nelson.

“Kita berharap dukungan Pemerintah Provinsi dan seluruh daerah yang ada di Gorontalo termasuk Kabupaten Gorontalo,” tandasnya.

Laporan: Agung Julianto
Editor: Gilang

Komentar

Berikan Komentar Anda