oleh

Jadi Wisata Baru, Bukit Penyesalan Disulap Tim Satgas TMMD 102 Lebih Indah Dengan Nama Baru

LINTAS TNI (LIGO) – Puncak tanjakan penyesalan yang telah di sulap oleh Tim Satgas TMMD 102 Kodim 1304/Gorontalo kini diubah namanya menjadi Puncak Bukit Harapan. Keindahan alam dan suasana lokasi bukit ini menjadi daya tarik tersendiri warga sekitar Desa Pangea dan Saritani. Saat ini lokasi ini telah menjadi lokasi wisata selfie oleh sejumlah muda mudi, bahkan juga masyarakat yang berkunjung dan melintasi bukit ini.

Dengan lokasinya yang berada di atas pegunungan, para penikmat Swafoto atau foto selfie dapat menyaksikan langsung pemandangan perbukitan.

Bukit ini pada mulanya yang sangat memperihatinkan dengan kondisi jalan yan terjal serta rusak parah membuat pemandangan di bukit ini tidak menarik. Setelah diadakan pengerukan bukit sedalam 3 meter, bukit ini menjadi indah dan enak dipandang. Beberapa warga sering ditemui di lokasi ini untuk berfoto ria atau sekedar berhenti dari perjalananya untuk melihat pemandangan dari bukit tersebut.

“Baru TNI yang bisa merubah puncak penyesalan ini. Terima kasih bapak-bapak TNI,” ungkap 3 orang siswa yang sedang berselfie dilokasi

Laporan : Najid Lasale/Hms Kodim
Editor : Nasrun A.H

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini