oleh

Jelang Muswil, KAHMI dan FORHATI Gelar Khatam Al-Qur’an

GORONTALO (LIGO) – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Wilayah Provinsi Gorontalo setiap dua minggu sekali laksanakan kegiatan khatam Qur’an. Dan sekaligus persiapan untuk menggelar Musyawarah Wilayah yang akan diadakan besok malam bertempat di Graha Kahmi, Kamis (28/12),

Musyawarah Wilayah KAHMI yang ke-4 dan FORHATI yang ke-8 mengusung tema Memperkokoh Konsolidasi KAHMI-FORHATI Guna Mempertegas Kualitas Insan Cita akan digelar besok malam.

“Kegiatan ini akan dibuka besok malam tanggal 29/12 dan akan dihadiri seluruh Pengurus Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Gorontalo untuk memilih kepengurusan baru periode 2017-2022. Dalam rangka mempersiapkan Muswil, malam ini KAHMI menyelenggarakan khatam Qur’an yang sudah setiap minggu rutin dilaksanakan,” terang Ahmad Abdullah

Sekretaris Umum KAHMI, Ahmad Abdullah berharap kegiatan KAHMI ini dapat menjalin silaturahmi dengan sesama. “KAHMI ini banyak kegiatannya, yang intinya untuk menjalin silaturahim,” ungkapnya.

Ketua Panitia Pelaksana Muswil, Lilan Dama menyatakan bahwa persiapan Musyawarah Wilayah ini sudah sekitar 90%. Dan kegiatan besok akan dirangkaikan dengan KAHMI Peduli dimana programnya untuk memberikan santunan kepada masyarakat yang tidak mampu. “Insya Allah untuk kegiatan besok malam, sementara persiapan paket santunan kepada Panti Asuhan dan Anak Yatim sesuai dengan kebutuhannya,” tandasnya.

“semoga kedepan akan terpilih Pengurus yang Insya Allah tetap membangun organisasi untuk keumatan dan ini menjadi satu agenda besar rutinitas organisasi yang bisa berjalan lancar dan sukses,” terang Lilan Dama.

Laporan: Diana Yassin

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini