oleh

Jelang Penerimaan Mahasiswa Baru, Presiden BEM UNG Ajak Seluruh Ormawa Sukseskan Kegiatan MOMB

LINTAS KAMPUS (LIGO) – Presiden BEM UNG Pian Hamzah mengimbau seluruh organisasi mahasiswa (Ormawa) untuk bekerjasama pada penerimaan mahasiswa baru 2018.

“Kami dari pihak BEM UNG menghimbau kepada seluruh ormawa-ormawa yang ada UNG, mari sama-sama kita sukseskan kegiatan tahunan UNG ini dengan baik. Mari kita berikan pengenalan kepada mahasiswa baru secara bermartabat. Saat ini BEM UNG sementara merampungkan beberapa hal terkait masa orientasi mahasiswa baru, baik dari segi ide, gagasan maupun teknis pelaksnaanya,” ungkap Pian.

Untuk keamanan sendiri, Pian mengatakan pihaknya sudah bekerja sama dengan Menwa (Resimen Mahasiswa) untuk menyiapkan anggotanya guna mengamankan kegiatan MOMB nanti. Hal ini mengingat ada banyak mahasiswa baru yang akan masuk maka hal itu perlu di waspadai apa lagi pada pengalaman sebelumnya ada sengketa yang terus terjadi di kalangan mahasiswa.

“Kami pun akan mengantisipasi terlebih dahulu agar hal-hal seperti itu tidak terjadi lagi,” tukasnya lagi.

Pian berharap, Mahasiswa baru, dapat mengikuti kegiatan MOMB ini dengan baik, sebab MOMB ini sangat penting untuk masa pengenalan bagi mahasiswa baru terhadap Universitas Negeri Gorontalo.

Laporan : Moh. Efendi Hasan
Editor : Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini