oleh

Jokowi Tunjuk Rusli Habibie Jadi Jubir Kepala Daerah Wilayah Intim

LINTAS POLITIK (LIGO) – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie ditunjuk langsung oleh Jokowi jadi Juru Bicara (Jubir) Kepala Daerah di Kawasan Indonesia Timur untuk memanangkan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma’aruf Amin.

Usai meresmikan Posko Pemenangan Pilpres 2019 di Kota Makassar, Jokowi menunjuk Gubernur Gorontalo Dua Periode ini dihadapan Kepala-Kepala Daerah di Indonesia Timur yang masuk dalam Koalisi Partai Pendukungnya. Sabtu (22/12). Makassar.

“Alhamdulillah hari ini saya selaku Gubernur Gorontalo, mewakili para Gubernur dan Bupati Walikota ditunjuk oleh pak Jokowi untuk menjadi Jubir. Ini menjadi Kehormatan bagi Saya, dan akan Saya laksanakan dengan sebaik-baiknya,” tutur Rusli Habibie kepada media.

Pembangunan yang dilakukan oleh Presiden Jokowi di Indonesia Timur yang menyentuh Masyarakat, membuat Rusli Habibie yakin seluruh Partai Koalisi Pendukung Jokowi-Ma’aruf Amin di Indonesia Timur akan memenangkan Pilpres 2019.

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bersama Erick Thohir Ketua TKN Jokowi-Ma’aruf Amin. (foto: Agung)

Gubernur dari Partai Golkar ini juga optimis dengan Visi yang Sama membangun Indonesia melalui Pengentasan Kemiskinan, Infrastruktur, Kesehatan, Pendidikan dan Pertanian, bahwa di Indonesia Timur Pasangan Jokowi-Ma’aruf Amin, akan memenangkan target 70 Persen suara.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda