oleh

Kakanwil Kemenag Menghimbau JCH Gorontalo Untuk Tenang Dan Tetap Jaga Kesehatan

LINTAS KABGOR (LIGO) – Kamis (09/08/2018) Jamaah Calon Haji (JCH) Kloter 29 berjumlah 447 orang resmi diberangkatkan. Pada pemberangkatan Jamaah Calon Haji Gorontalo dihadiri langsung Ketua DPRD Provinsi Gorontalo. Dr. Paris R.A Jusuf dan Bupati Kabupaten Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo.

Sebelumnya jumlah JCH Gorontalo ada 450 namun ada 2 orang Jamaah Calon Haji tidak jadi diberangkatkan dan satunya lagi dialihkan ke kloter Ujung Pandang.

“Ada 3 calon jamaah haji batal berangkat, 1 orang jamaah asal Pohuwato meninggal, 1 orang batal berangkat karena sakit dan 1 lagi jamaah di mutasi ke kloter 35 Ujung Pandang,” Tutur Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Gorontalo H. Kudrat Dukalang.

Selain itu, di kloter 29 juga ada Sekertaris Daerah Kabupaten Bone Bolango Ishak Ntoma yang tergabung dalam keberangkaan Jamaah Calon Haji regu 35.

Kepada peserta Jamaah Calon Haji, Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Gorontalo berharap agar Jamaah Calon Haji Gorontalo bersabar, tetap menjaga kesehatan dan yakin bahwa Allah senantiasa melakukan dan memberikan yang terbaik bagi Jamaah Calon Haji.

Laporan : Najid Lasale
Editor : Syahrir S.

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini