oleh

Kalahkan Persipura Jayapura, Persidago Raih 3 Angka

LINTAS KABGOR (LIGO) – Bupati Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo takjub akan Pertandingan Sepak Bola yang ditunjukkan Persidago Gorontalo saat melawan Persipura Jayapura, Senin (28/01) Stadion 23 Januari.

Pertandingan yang berlangsung sengit itu akhirnya membuat Persipura tunduk dari Persidago, setelah jaring Kiper Persipura bobol, melalui Gol Tunggal yang diciptakan Ismunandar Monoarfa pada Babak Kedua menit ke-65. Hingga peluit akhir dibunyikan skor tetap bertahan 1 : 0 untuk kemenangan Persidago.

Kemenangan ini membuat Bupati Nelson yang juga Ketua Askab Kabupaten Gorontalo bergembira. Nelson Pomalingo yang hobi dengan permainan Sepak Bola itu mengungkapkan rasa kegembiraannya pada keberhasilan Persidago mengalahkan Persipura.

“Saya bergembira bukan saja melihat ketangguhan Pemain Persidago tapi Persipura juga telah memperlihatkan teknik-teknik permainan dengan Skill yang begitu memukau,” ungkap Nelson.

Antusias Penonton yang menyaksikan Pertandingan yang sangat seru itu membuat  Nelson Pomalingo makin Bangga. Bahkan Dirinya mengatakan Kemenangan ini merupakan awal kebangkitan Persepakbolaan Gorontalo yang telah lama dirindukan.

Bupati Nelson salami pencetak Gol Tunggal Persidago Ismunandar Monoarfa. (foto: Humas)

Nelson pada kesempatan itu menyampaikan akan mendukung penuh Bibit-Bibit Atlit yang potensial dalam Persepakbolaan di Kabupaten Gorontalo. Menurutnya salah satu penunjang Persepakbolaan Gorontalo adalah dengan menyiapkan Fasilitas Stadion yang hari ini terus di renovasi oleh Pemda Kabupaten Gorontalo untuk menunjang minat Atlit Sepak Bola Kabupaten Gorontalo.

“Ya, Tahun kemarin fasilitas Stadion Gelanggang 23 Januari Kita renovasi dan ini akan berlanjut hingga Tahun ini agar kelihatan lebih rampung renovasinya,” jelas Nelson.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Alan Pakaya

Komentar

Berikan Komentar Anda