oleh

Kampanye Safety Riding Di Anniversary Ke-7 Xeonners Indonesia Chapter Gorontalo

LINTAS KOMUNITAS (LIGO) – Anniversary ke-7 Club Motor Xeonners Indonesia Chapter Gorontalo (XICG) mengadakan acara syukuran dan kampanye safety riding di lapangan Buladu, Kelurahan Buladu Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo, Sabtu (28/07/2018)

Sekretaris Kegiatan Tulus Ardian Anugraha saat diwawancarai lintasgorontalo.com menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari aktivitas Xeonners dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang berkendara yang baik dan benar.

“Syukuran XICG ini kami melakukan kampanye, soal safety riding mulai dari memakai helm, memasang kaca sepion, soal bagaimana menggunakan kendaraan yang tertib berlalulintas dan juga kelengkapan berkendara,” kata Tulus.

Kegiatan ini juga disambut positif oleh Renol Lahay perwakilan dari Yamaha Racing Federation Indonesia (YRFI) yang juga sebagai sekertaris YRFI.

“Yang pertamaa kegiatan ini mempertemukan manusia, khususnya bikers dari berbagai farian dan jenis motor, tipe-tipe motor. Kedua, ini menjalin silaturahmi antara pengunjung dan komunitas bikers, poin ketiga silaturahmi dari beberapa seponsor,” ungkap Renol.

“Selain itu, kegiatan ini menapik bentuk dari stigma buruk masyarakat terhadap bikers,” lanjutnya

Sejumlah Motor Yang Ikut Kontes Di Anniversary Xeonners Indonesia Capter Gorontalo (XICG).

Anniversary yang di dukung PT. HM Sampoerna, Yamaha, dan Oli Shell itu, sudah dimulai sejak sore pukul 16.00 WITA dan berakhir pada pukul 00.00 WITA. Hadir juga pada acara tersebut Pimpinan PT. HM Sampoerna Gorontalo, Ketua Asosiasi Bikers Gorontalo (ABG) dan anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI), 134 club motor regional se-Sulawesi yang lebih kurang 1000 (seribu) bikers. Kegiatan juga dirangkaikan dengan kontes modifikasi motor, party reggae dan kemudian ditutup dengan pemotongan tumpeng sebagai wujut syukur ulang tahun ke-7 XICG.

Laporan : Iyas
Editor : Nasrun A.H

Komentar

Berikan Komentar Anda