oleh

Kampung Tertib Lalu Lintas Hadir Di Kabupaten Gorontalo

LINTAS KABGOR (LIGO) – Bupati Nelson Pomalingo sambut baik kehadiran Kampung Tertib Lalu Lintas yang dicanangkan oleh Polres Gorontalo di wilayahnya di Kelurahan Kayu Merah Kecamatan Limboto. Selasa  (06/11) Jalan Kartini Dulanimo Kel. Kayu Merah.

Bagi Nelson, Kampung Tertib Lalu Lintas ini merupakan hal yang menarik bagi Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Gorontalo, sebab Kampung Tertib Lalu Lintas ini merupakan suatu Program pertama kalinya di Provinsi Gorontalo.

“ini saya kira luar biasa, oleh karena itu tentunya ini menjadi motivasi semangat bagi kita sekalian. Memang kalau kita lihat angka, menunjukkan jumlah kendaraan kita terus naik, jumlah penduduk naik, berarti tingkat kaitannya dengan Problema Lalu Lintas pasti juga akan naik dan kita juga bisa melihat  dari orang meninggal salah satu penyebabnya adalah kecelakaan lalu lintas.” jelas Nelson.

Bupati Nelson bersama jajaran Polres Gorontalo di Pintu Gerbang Kampung Tertib Lalu Lintas Kelurahan Kayu Merah.

Nelson berharap dengan adanya  Pencanangan Kampung Tertib Lalu Lintas ini akan mengatasi problem Lalu Lintas  termasuk  tingkat kecelakaan Lalu Lintas yang terus meningkat di Kabupaten Gorontalo.

“Saya berharap Pencanangan Kampung Tertib Lalu Lintas ini menjadi tempat memulainya bagaimana kita berbuat yang terbaik terkait dengan Lalu Lintas. Dan ini akan dilakukan secara menyeluruh dan diadopsi seluruh wilayah sehingga seluruh wilayah dan masyarakat bisa mengikuti dengan baik”. harap Nelson.

Laporan: Agung Julianto
Editor: Gilang

Komentar

Berikan Komentar Anda