oleh

Karnaval Karawo 2018, Ekwan Ahmad: Karawo Baik Bagi Perekonomian Gorontalo

LINTAS DEKOT (LIGO) – Ketua Komisi A Dewan Kota Gorontalo, H. Ekwan Ahmad apresiasi pelaksanaan Gorontalo Karnaval Karawo 2018.

Menurut Ekhwan Ahmad, pelaksanaan Gorontalo Karnaval Karawo yang rutin dilaksanakan setiap tahun di Kota Gorontalo dapat memberikan multi player effect bagi perekonomian di Kota Gorontalo.

“Sebagai Anggota Dewan Kota Gorontalo, saya sangat mengapresiasi Pemerintah Provinsi Gorontalo yang setiap tahunnya selalu melaksanakan Gorontalo Karnaval Karawo ini. Karena dengan adanya Karnaval Karawo ini, banyak wisatawan datang ke Gorontalo dan membelanjakan uang di Kota Gorontalo. Sehingganya hal ini dapat meningkatkan ekonomi bagi masyarakat Kota Gorontalo,” terang Ketua Komisi A H. Ekwan Ahmad.

Dirinya juga berharap, dalam pelaksanaan Gorontalo Karnaval Karawo 2018 yang akan dilaksanakan besok (20/10), dapat berlangsung meriah dan memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat Kota Gorontalo kedepannya.

“Saya berharap pelaksanaan Gorontalo Karnaval Karawo 2018 dapat berlangsung meriah. Namun yang paling penting dalam pelaksanaan Karnaval Karawo ini adalah bagaimana Karawo yang merupakan ciri Kahas Gorontalo itu makin dikenal dunia, dan juga dapat memberikan dampak ekonomi bagi pelaku UMKM Kota Gorontalo,” harap H.Ekwan Ahmad.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini