oleh

Karyawan “Santi Salon” Tewas

LINTAS PERISTIWA (LIGO) – Dengan mengalami sejumlah luka tusuk, di bagian Dada dan Leher, Wanita yang diketahui berinisial RH alias Ita, Warga asal Pinogaluman, Bolmong Utara, tewas terbunuh di “Santi Salon” Kelurahan Dulomo Selatan, Kota Gorontalo. Rabu malam (02/10).

Menurut informasi yang dihimpun, berdasarkan penuturan warga kepada LIGO, RH alias Ita, korban pembunuhan Orang Tidak Dikenal tersebut merupakan karyawan Santi Salon.

“Kami kenal dia, namanya Ita. Dia pernah tinggal di kos-kosan sini,” ungkap Warga sambil menunjuk Kosan, tepat di depan Santi Salon.

RH Korban Pembunuhan yang tergeletak di smaping Gerobak Penjual Martabak

Warga menuturkan, dengan Luka Tusuk yang dialaminya, Ita berlari dari dalam “ Santi Salon” dan meminta pertolongan warga. Tak jauh dari “Santi Salon” Ita berjalan sempoyongan,  menuju Gerobak Penjual Martabak yang saat itu tengah ramai pengunjung.

“Dia langsung jatuh tepat di dekat tempat jual Martabak. Mungkin kehabisan darah,” ungkap Warga menduga.

Sementara pihak Kepolisian Polres Gorontalo yang mendapat informasi soal pembunuhan tersebut telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolres Gorontalo Kota saat diperlihatkan salah satu Barang Bukti yang diduga Sarung Benda Tajam yang digunakan Pelaku Pembunuhan

Didalam “Santi Salon” itu pihak kepolisian menemukan Sarung benda tajam sejenis Samurai, yang diduga dengan Samurai itu pelaku menghabisi nyawa Ita. Saat ini jasad Ita telah dibawa ke Rumah Sakit Aloei Saboe untuk di otopsi.

Menurut informasi dari beberapa Media Massa Online Pelaku telah ditemukan Pihak Polres Gorontalo Kota pada pukul 01.00 WITA dini hari. (*B01).

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini