oleh

Kata Ridwan Mooduto Soal Pemberantasan Narkoba Usai Pelantikan GRANAT Kota Gorontalo

LINTAS KOMUNITAS (LIGO) – DPC GRANAT (Gerakan Nasional Anti Narkotika) Kota Gorontalo resmi dilantik oleh Ketua DPD GRANAT Provinsi Gorontalo Mahmud Marhabah.

“Kota Gorontalo Bebas Narkoba” jadi narasi utama yang diangkat sebagai Tema dengan tujuan untuk membentuk spirit dalam memerangi peredaran serta penggunaan Narkoba di Kota Gorontalo. Hal ini disampaikan Ridwan Mooduto dalam sambutannya setelah dilantik dan menerima Pataka Granat.

“Tema Kota Gorontalo Bebas Narkoba dipilih DPC Granat Kota Gorontalo dengan tujuan memberikan semangat dan kekuatan untuk memberantas peredaran Narkoba di Kota Gorontalo” tutur Ridwan. Selasa (18/12/2018) Gedung Yiladia Kota Gorontalo.

Menurutnya, peredaran Narkoba di Kota Gorontalo masih marak. Oleh karena itu memerlukan keseriusan semua lapisan untuk memerangi proses peredaran serta menutup seluruh lubang masuk Narkoba di Kota Gorontalo.

“Kota Gorontalo menjadi sarang peredaran Narkoba, untuk itu butuh keseriusan bersama menjadi relawan untuk mengabdikan diri pada bangsa dan negara terlebih untuk daerah Kota Gorontalo,” ujar Ridwan Mooduto.

Pengurus DPC Granat Kota Gorontalo

Pengurus DPC Granat Kota Gorontalo yang dilantik diantaranya Ridwan Mooduto selaku Ketua, Aton Malik selaku Wakil Ketua I, Kamal Dali Wakil Ketua II, Sekretaris Rudi Lamani, dan Bendahara diduduki Dedi Kiayi Demak.

Turut hadir dalam acara tersebut, Walikota Gorontalo Marten Taha yang sekaligus juga sebagai Ketua Dewan Penasehat GRANAT DPC Kota Gorontalo, Ketua Dewan Penasehat DPC GRANAT Kota Gorontalo Totok Bachtiar, BNN Kota Gorontalo, TNI, Polres Gorontalo Kota, KNPI, HMI, PMII, Camat dan Lurah se-Kota Gorontalo serta OKP.

Laporan: Mukrin Laete
Editor: Najid Lasale

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini