oleh

Kata Wabup Anas Soal Pentingnya Keluarga Dalam Membangun Bangsa

LINTAS PANUA (LIGO) – Wabup Boalemo Anas Jusuf memberikan apresiasi kepada BKKBN Provinsi Gorontalo yang telah melaksanakan peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke-XXVI tingkat Provinsi Gorontalo yang dipusatkan di Kabupaten Pohuwato.

Harganas di Pohuwato itu diikuti oleh Anas Jusuf, Deputi Bidang KS/PK BKKBN RI DR. dr. Mohamad Yani, M.Kes, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, Kadis BKKBN Provinsi Gorontalo Drs. Mohamad Edi Muin, unsur Forkopimda Kabupaten Pohuwato, Pimpinan SOPD Kab. Pohuwato dan DPPKBP3A Perwakilan masing-masing Daerah se-Provinsi Gorontalo.

“Momentum peringatan Hari Keluarga Nasional ini dapat memberikan motivasi kepada masyarakat agar lebih menyadari dan memahami betapa pentingnya Keluarga sebagai Pondasi membangun kehidupan yang sejahtera,” kata Anas.

Tidak hanya hanya itu Anas juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada di Provinsi Gorontalo, khususnya di Boalemo untuk mencintai Keluarga.

“Mencintai Keluarga berarti kita merencanakan Keluarga yang bahagia, sejahtera dan berbudaya,” pungkas Anas. (humasboalemo/C01).

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini