oleh

Keakraban Bupati Boalemo Dan Bupati Kabgor Dalam Festival Jawa Tondano Ke XIV

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Bupati Boalemo Darwis Moridu menghadiri Pembukaan Festival Jawa Tondano yang ke-14 di Lapangan Talumopatu Kecamatan Mootilango Kabupaten Gorontalo.

“Kehadiran Saya di Kegiatan ini sebagai Pemerintah Kabupaten Boalemo. Dan juga sebagai Sahabat dari Pak Bupati Kabupaten Gorontalo, Saya mengucapkan Selamat atas Suksesnya kegiatan besar ini” ungkap Darwis Moridu. Rabu Malam (20/02).

Dengan terselenggaranya Festival Jawa Tondano, terlihat begitu akrab Orang Nomor Satu di Kabupaten Boalemo dan Orang Nomor Satu di Kabupaten Gorontalo. Darwis Moridu pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi terhadap Bupati Nelson Pomalingo yang telah sukses melaksanakan kegiatan Festival se-Indonesia Timur.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Boalemo. Kami akan terus menjaga Hubungan Silaturahim, baik dalam urusan Pemerintah maupun secara kekeluargaan dengan Bupati Nelson Pomalingo, Beliau orang baik dan juga cerdas” ujar Darwis Moridu.

Bupati Boalemo bersama Bupati Kabupaten Gorontalo dan Ibu Fory Naway

Sosok kedua Kepala Daerah yang cerdas dan berani dalam memperjuangkan Hak Rakyat ini selalu menjaga hubungan Silaturahim antara sesama Pemerintah, dimana pada beberapa saat lalu Bupati Nelson mengunjungi Bupati Darwis Moridu di Kabupaten Boalemo, yang pada kunjungan tersebut di terima langsung oleh Darwis Moridu di Rumah Dinas Bupati.

Laporan: Mukrin Laete
Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini