oleh

Kembangkan Bisnis, Pebisnis Gorontalo Manfaatkan Kemajuan Digital

LINTAS KOTA (LIGO) – Tidak bisa dipungkiri, pesatnya perkembangan Teknologi saat ini membuat peluang-peluang bisnis di era digital semakin terbuka lebar. Di Gorontalo tak terkecuali, Pebisnis Gorontalo mulai dari kalangan muda hingga usia tua sudah memanfaatkan digital untuk mengembangkan bisnisnya.

Meskipun telah berhasil mengembangkan bisnis dalam dunia digital, para pebisnis Gorontalo ini tidak berpuas diri. Bahkan mereka ingin menambah pengetahuannya dalam mengembangkan bisnis melalui Seminar Bisnis Digital yang diadakan disalah satu hotel di Kota Gorontalo, Ahad (22/09).

Menariknya dalam Seminar ini, Peserta yang megikuti Seminar tidak dimintakan biaya. Peserta hanya perlu mendaftar online dan menunjukkan etiket yang dikirim Panitia melalui email dan pesan WhatsApp.

“Seminar ini 100 %  gratis untuk semua yang mau sukses dan pengen ikut di Seminar ini dan disini Saya tidak akan Promosi atau Presentasi MLM, Saya juga tidak jualan produk dalam Seminar ini, Saya niatkan Seminar ini karena Saya ingin sedekah ilmu Saya, Saya ingin mengejar Ridho Allah dengan memberikan sedekah terbaik yang bisa Saya berikan dan ribuan Peserta dari berbagai Kota telah membuktikannya,” terang Didik Mulato saat sedang memberikan Motivasi Bisnis dalam Seminar.

Didik Mulato juga mengatakan bahwa Seminar tersebut telah dilaksanakan di puluhan Kota lebih dari 17 Provinsi di Indonesia. Tujuannya kata Dia untuk membantu Pebisnis membangun bisnisnya agar semakin dahsyat di Era Digital.

Seminar ini mendapat respon positif dari salah Peserta, Hidayah Hasan, Pebisnis dari kalangan muda ini mengaku tertarik ikut Seminar Bisnis untuk mengembangan usaha online-nya.

“Saya sebelumnya tidak mengira kalau Pesertanya akan sebanyak ini, Saya berharap bisa mendapatkan Ilmu Baru untuk mengembangkan Usaha Online Saya,” ungkap Hidayah saat diwawancarai LintasGorontalo. (A03)

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini