oleh

Kementerian Desa RI Dukung Pengembangan Pantai Kota Ratu Di Boalemo

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Kepala Pusat Pelatihan Masyarakat Desa Republik Indonesia, Helmiyati Nuhung dukung pengembangan Destinasi Wisata Pantai Kota Ratu, yang terletak di Desa Tenilo, Kecamatan Tilamuta, Boalemo. Hal itu diungkapkan Helmiyati Nuhung, Rabu (18/09) saat melihat kemajuan Desa-Desa yang di Kabupaten Boalemo.

Dia mengatakan potensi kekayaan alam yang tersembunyi di Kabupaten Boalemo sangat mempesona.

“Lebih khusus Surga yang tersembunyi di Pantai Ratu, Desa Tenilo, sebab potensi Wisata sangat memungkinkan untuk dikembangakan lebih baik lagi,” ungkap Helmiyati yang terkagum melihat keindahan Pantai Ratu.

“Kemarin Saya sudah dari Sore dan bermalam di Pantai Ratu, sungguh luar biasa keindahan alam yang Allah berikan kepada masyarakat Boalemo, Saya harap Wisata Pantai Ratu ini terus dikembangkan, dan Kami di Kementerian Desa sangat mendukung pengembangan Wisata Pantai Ratu,” sambung Helmiyati.

Helmiyati juga berpesan kepada Pemerintah Kabupaten Boalemo dan Desa agar tidak takut dalam berinovasi untuk membangun Desa. Sebab Pembangunan Desa kata Dia sudah menjadi Nawacita dari Presiden Ir. Joko Widodo untuk membangun dari pinggiran, atau Desa,.

“Jika Pemerintah Daerah mampu menggali potensi Wisata yang ada di Kabupaten Boalemo, maka secara perlahan-lahan, tapi pasti Desa yang ada di Kabupaten Boalemo, akan mengalami kemajuan yang pesat, bahkan akan jadi Desa Mandiri,” pungkasnya. (C01).

Editor: Ompi

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini