oleh

Kepala Desa Lakukan Ekspedisi Jalan Kaki, Ini Rute Mereka

LINTAS DESA (LIGO) – Ingin laksanakan Ekspedisi Jalan Kaki, dari Kecamatan Tolinggula Gorontalo Utara, menuju Pohuwato Kecamatan Taluditi, Kepala Desa Papualangi Umar Otuhu, temui Gubernur Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie, M.AP untuk sampaikan rencana ekspedisi dan arahan Gubernur Gorontalo.

 “kami Kepala Desa se-kecamatan Tolinggula akan lakukan Ekspedisi Jalan Kaki dari Tolinggula ke Pohuwato, hal ini untuk mendukung Program Nasional pak Gubernur,” tutur Umar Otuhu.

Untuk lakukan ekspedisi, dirinya akui sudah siapkan dengan matang segala persiapan untuk lakukan ekspedisi.

“Ekspedisi Jalan Kaki ini diperkirakan akan memakan waktu dua hari. Dan kami sudah siapkan bekal, makanan dan minuman untuk lakukan ekspedisi,” terang Umar Otuhu.

Dirinya juga sampaikan, jumlah personil yang akan ikut dalam ekspedisi sekitar 50 orang peserta diantaranya, Karang Taruna, Aparat Desa se-Kecamatan Tolinggula dan Aparat Kecamatan, serta masyarakat.

Umar Otuhu berharap, ketika Rombongan sampai ketujuan ekspedisi, Pohuwato dapat disambut oleh Pemerintah Kabupaten Pohuwato dan Gubernur Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie M.AP.

Laporan : Najid Lasale

Editor    : Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini