oleh

Ketua Dewan : SOPD Boalemo Baiknya Maksimalkan APBD-P 2019

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Badan Anggaran (Banggar) DPRD Boalemo dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Boalemo Selasa kemarin  telah “Mengetuk” Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Tahun 2019.

Ketua DPRD Oktohari Dalanggo kepada Pemerintah Daerah menegaskan agar APBD Perubahan ini dimanfaatkan sesuai peruntukannya, sehingga Pengunaan Anggaran ini dapat dirasakan oleh masyarakat Boalemo.

Dirinya mengakui selama Pembahasan APBDP ini banyak Permintaan TAPD untuk menambahkan Anggaran demi kepentingan masyarakat Boalemo, namun masih ada yang belum bisa dipenuhi oleh Banggar DPRD.

“Ada permintaan yang belum bisa Kita penuhi karena mengingat keterbatasan Anggaran yang dimiliki oleh Pemerintah Daerah, namun Kami sudah bekerja dan terus memberikan yang terbaik dalam Pembahasan APBD Perubahan Tahun 2019,” ucap Oktohari.

Sebagai Pimpinan DPRD, Oktohari berharap seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Pemda Boalemo untuk bisa memaksimalkan Pengelolaan Keuangan Daerah secara tepat benar dan terukur.(C01).

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini