oleh

Ketua DPC Demokrat Boalemo Bakal Laporkan APR. Kenapa ?

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Wakil Ketua DPRD Boalemo Hardi Mopangga, yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Boalemo mengecam keras Oknum yang telah mempergunakan aset Baliho milik Partainya yang digunakan Pendemo Aliansi Perjuangan Rakyat (APR) untuk menulis tuntutan atas tindakan dianggap tidak terpuji yang di lakukan Bupati Darwis Moridu beberapa waktu lalu.

“Saya bukan persoalan suka atau tidak suka tentang aksi ini. Tapi Saya hanya menyayangkan adanya oknum yang mempergunakan aset partai demokrat. Saya khawatir akan ada penafsiran lain tentang adanya aksi tersebut yang pada kenyataannya Saya tidak tahu menahu,”Ujar Hardi. Selasa (21/05).

Atas tindakan itu, Dirinya dengan tegas mengatakan mengutuk keras Oknum tersebut. Bahkan Dirinya mengancam akan melaporkan persoalan ini kepada pihak yang berwenang.

“Selaku Pimpinan Partai tentunya Saya akan bertindak tegas, dan Saya akan laporkan persoalan ini ke Aparat Kepolisian Saya akan membuat perhitungan kepada Oknum yang sengaja memfasilitasi dan memberikan aset baliho tersebut kepada masa aksi dan Saya tidak main – main dengan hal seperti ini, Saya akan bawah ke Rana Hukum untuk dapat menelusurinya,”Tegas Hardi.

Laporan : Mukrin Laete
Editor : Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini