oleh

Ketua DPRD Kota Gorontalo Dukung Langkah Pemkot Wujudkan Digital Smart City

LINTAS KOTA (LIGO) – Ketua DPRD Kota Gorontalo Fedriyanto Koniyo, ST. menerima kunjungan Telkomsel  Gorontalo yang didampingi Kepala Dinas Kominfo Kota Gorontalo Rosman Bau diruang kerjanya, Senin (23/07/2018).

Dalam kunjungan itu, pihak Telkomsel Gorontalo menyampaikan kerjasama mereka dengan Pemerintah Kota Gorontalo terkait pengmbangan Digital Smart City di Kota Gorontalo. Layanan program Digital Smart City bertujuan untuk meningkatkan kinerja instansi pemerintahan dan juga mempermudah pelayanan terhadap masyarakat.

Setelah mendengarkan pemaparan tersebut, FYK panggilan akrab Fedriyanto mengaku siap mendukung apa yang sudah di inisiatif pihak Pemerintah Kota Gorontalo. Bagi FYK, Digital Smart City adalah merupakan langkah yang tepat yang dilakukan pihak eksekutif dalam memberikan pelayanan yang cepat, transparan dan efisien.

“Setelah mendengarkan pemaparan tadi, saya pikir apa yang ditwarkan ini adalah aplikasi yang tepat untuk mewujudkan pelayanan yang cepat dan efisien bagi masyarakat Kota Gorontalo,” Tutur FYK.

Sebagai daerah dengan tagline Smart City, Digital Smart City menurut Fedriyanto adalah jawaban Pemerintah Kota untuk melayani masyarakat dengan cerdas.

Ketua DPRD Fedriyanto Koniyo bersama pihak Telkomsel Gorontalo (Perempuan Jilbab Coklat) Dan Kepala Dinas Kominfo Rosman Bau (Dinas Keki). (foto: hms dekot/arif)

“Saya berharap agar Pemerintah Kota segera merealisasikan dan mengimplementasikan program ini. Dan kami DPRD tentunya mensuport Pemerintah untuk lebih mengoptimalkan pelayanan kemasyarakat dengan Digital Smart City ini,” Harap FYK.

Laporan : Najid Lasale
Editor : Nasrun A.H

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini