oleh

Ketua KONI Boalemo : Jadi Juara Itu Penting, Tapi Sportivitas Paling Utama

BOALEMO (LIGO.id) – Sebagai Ketua KONI Kabupaten Boalemo, Darwis Moridu menyatakan akan terus mendukung pengembangan Organisasi Kepemudaan yang ada di Boalemo.

Karena itu Darwis meminta Pemuda di Kabupaten Boalemo agar terus melahirkan prestasi yang dapat membawa nama baik daerah, baik di kancah lokal, Nasional bahkan Internasional.

“Saya (Ketua KONI) akan memberikan dukungan penuh, kepada Organisasi Kepemudaan yang ada di Kabupaten Boalemo, sebab organisasi Pemuda merupakan suatu wadah, yang dapat mengalihkan setiap potensi yang ada pada diri Pemuda, untuk bisa berkreasi lebih baik dan luas lagi,” ucap Darwis, saat membuka Open Turnamen KNPI Boalemo Cup, di Stadion Pemuda Kabupaten Boalemo.Senin (14/10). Turnamen KNPI Boalemo Cup ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Boalemo ke-20.

Melalui turnamen ini Darwis mengajak seluruh masyarakat di Boalemo untuk menjadikannya sebagai ajang silaturahim.

“Jangan hanya persoalan Kemenangan, terjadi hal-hal yang tidak Kita inginkan secara bersama. Meraih Juara itu perlu, tapi yang paling utama Kita junjung Sportivitas, sehingga akan menghasilkan Permainan yang menarik untuk disaksikan masyarakat, dan Saya tahu bahwa masyarakat Boalemo pada umumnya sangat menyukai kegiatan seperti ini,” ungkap Darwis.

“Saya berharap Kita semua bisa menjaga keamanan kegiatan ini, sehingga kegiatan ini bisa selesai pada waktu yang telah ditentukan oleh Panitia Pelaksana, dan selalu menjunjung tinggi sportivitas saat melakukan pertandingan,” harap Darwis.(*C01/bkh).

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini