oleh

Ketua Puspaga : Keluarga Adalah Tempat Kebahagiaan Anak

LINTAS KABGOR (LIGO) – Ketua Pusat Pembelajaran Keluarga (Puspaga) Gemilang, Dr. Fory Naway mengatakan, Keluarga adalah tempat paling baik bagi anak-anak. Keluarga berperan sangat penting dalam pemenuhan hak anak. Setiap keluarga perlu memiliki komitmen yang kuat dalam menjaga keluarga.

“Mari jadikan Hak Anak sebagai Program Prioritas Utama dalam Keluarga untuk mendukung tumbuh kembang anak yang merupakan aset kita semua,”ujar Dr. Fory Naway saat menjadi Narasumber pada Kegiatan Konvensi Hak Anak (KHA) Bidang Kesehatan dan Pendidikan Tingkat Kabupaten Gorontalo tahun 2019, di Maqna Hotel, Kota Gorontalo. Selasa (12/03)

Sejumlah persoalan dan kejadian tentang Kekerasan Kepada Anak banyak terjadi saat ini. Seperti persoalan Pendidikan, Kesehatan, masalah Sosial termasuk Prostitusi yang melibatkan Generasi Muda dan sebagainya. Maka untuk meminimalisir dampak yang buruk terhadap anak, Puspaga memberi macam Pelatihan Kepada Keluarga agar bagaimana menjaga keutuhan dan keharmonisan berkeluarga.

“Puspaga memberi Konseling, Membimbing dan Mengawasi Keluarga serta berupaya Mencegah Kekerasan Anak, karena pengasuhan memegang peran yang sangat penting dalam sebuah Keluarga dan akan menentukan baik buruknya karakter seorang anak kelak,”Ungkap Fory Naway yang juga Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Gorontalo tersebut.

Laporan : Yysirab/HMS
Editor  : Bayu Supratna

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini