oleh

Kinerja Menurun, Puluhan Tenaga Kontrak Akan Di Rumahkan

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Sebanyak 34 Tenaga Kontrak di Dinas Sosial Kabupaten Boalemo bakal dirumahkan. Kepada awak Media Lintas Gorontalo, Jum’at (14/06) beberapa Tenaga Kontrak yang tidak ingin disebutkan namanya mengeluhkan nasib mereka yang kini bak diujung tanduk.

“Pak Saya dengan Teman-Teman lain Dia somo rumahkan, somo ba apa torang ini di rumah ey. Kong tidak tau kenapa sup “. ungkap salah seorang Tenaga Kontrak.

Sementara itu saat dikonfirmasi, ihwal 34 Tenaga Kontrak ini Kasubag Kepegawaian Mus Yasin mengakui bahwa dirinya hanya diperintahkan oleh Kadis Sosial untuk mengumpulkan Tenaga Kontrak untuk menyampaikan bahwa mereka (Seluruh Tenaga Kontrak) Senin nanti akan dirumahkan.

“Saya mengumpulkan mereka Pak ,hanya bentuk menindak lanjuti Perintah atasan Saya, tapi Pertemuan itu belum mendapatkan Keputusan. Karena Saya sendiri tidak bisa mengambil keputusan akan hal itu” pungkas Mus Yasin.

Plt. Kepala Dinas Sosial dan PMD Kabupaten Boalemo.

Ditemui terpisah, Plt Kepala Dinas Sosial dan PMD menjelaskan bahwa hal tersebut sudah merupakan Hasil Evaluasi Kinerja dan  Rapat dengan semua Bidang dilingkungan Dinas Sosial dan sudah berkoordinasi dengan Sekda dan Bupati Boalemo.

“Ini semua sudah Kami bicarakan dengan semua Kepala Bidang, mereka (Kepala-Kepala Bidang) juga mengeluhkan akan menurunnya Kinerja dari Tenaga Kontrak” ungkap Virta.

Laporan : Mukrin
Editor : Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini