oleh

KKIG Makassar Serahkan Bantuan Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

LINTAS KOMUNITAS (LIGO) – Belum sepenuhnya pulih, warga Palu Sulawesi Tengah, korban Gempa dan Tsunami saat ini masih membutuhkan bantuan dari pemerintah dan masyarakat Indonesia.

Hal inilah yang membuat KKIG Makassar terdorong melakukan penggalangan bantuan untuk korban Gempa Bumi dan Tsunami di Donggala, Sigi dan Kota Palu.

Pada tahap pertama, KKIG berhasil mengumupulkan bantuan Pakaian Layak Pakai (Dewasa & Anak-anak),makanan mie Instan, Snack, Beras, perlengkapan Mandi, Selimut, Handuk, Pembalut Wanita, Popok Bayi, yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum KKIG Makassar, Rivai Jimmy Uno kepada Petugas Posko bantuan bencana yang berada di lobi Kantor PT. Pelindo IV Makassar. Kamis, (11/10).

“Bantuan ini dikumpulkan KKIG dari Warga Gorontalo di Makassar dan sekitarnya. Dari Makassar, bantuan ini akan di dikirim ke Sulawesi Tengah dengan menggunakan jalur laut yang akan diberangkatkan melalui pelabuhan Soekarno-Hatta Makassar dengan menggunakan kapal laut,” ujar Rivai Jimmy Uno.

Ketua Umun KKIG Makassar mengapresiasi dan berterima kasih pada warga Gorontalo yang telah memberikan kepercayaan untuk meneruskan bantuan untuk korban Gempa Sulteng.

“terima kasih yang mendalam kepada seluruh warga Gorontalo di Makassar yang telah memberikan kepercayaannya kepada KKIG Makassar dalam menyampaikan amanah untuk membantu warga Sulawesi Tengah yang menjadi korban bencana alam (Gempa dan Tsunami) beberapa waktu lalu” ucap Jimmy Uno.

Rivai Jimmy Uno berharap partisipasi dari Warga Gorontalo khususnya yang berdomisi di Kota Makassar dan sekitarnya untuk dapat membantu masyarakat Sulawesi Tengah yang terkena bencana Gempa dan Tsunami.

Laporan: humas/Febianto Maku/Sri Devi
Editor: Najid Lasale

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini