oleh

Kloter Pertama JCH Gorontalo Telah Diberangkatkan Menuju Jeddah

LINTAS HAJI (LIGO) – Rombongan Jemaah Calon Haji (JCH) asal Gorontalo yang masuk dalam Kloter Penerbangan 27, Jum’at (26/07) kemarin telah diberangkatkan melalui Bandara Jalaluddin – Gorontalo dan Transit di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin – Makassar.

Panitia Pelaksana Ibadah Haji (PPIH) Provinsi Gorontalo mengungkapkan, JCH Kloter 27 merupakan Kloter Pertama asal Gorontalo yang berjumlah 455 Jamaah, termasuk Petugas Haji yang diberangkatkan menggunakan Pesawat Feeder Lion Air dengan 3 kali Penerbangan, JT 3793 yang tiba jam 13:10 WITA, JT.3891 tiba jam 14:45 WITA, JT.793 tiba jam 15:40 WITA.

JCH asal Provinsi Gorontalo yang seragamnya menggunakan jilbab Ungu bercorak Karawang bagi Wanita dan mengenakan Kopiah Karanji bagi Pria tersebut disambut Kepala Biro (Karo) Pemerintahan dan Kesra (PPKesra) Mitran Tuna, Kabag Kesra Yaser Arafat yang didampingi staf dan Pelaksana Tugas (Plt), Moh. Agung Sugiarto serta Staf Penghubung Gorontalo Subid Makassar.

JCH asal Provinsi Gorontalo di Ruang Tunggu Bandara Sultan Hasanuddin

Setelah memanfaatkan waktu Transit dengan beristrahat dan mencicipi makanan dan minuman yang telah disediakan oleh Panitia di bandara Hasanuddin, JCH kemudian melanjutkan perjalanan menuju Bandara King Abdul Aziz-Jeddah dengan menggunakan pesawat Garuda  nomor penerbangan GA 1126 yang Take Off pada jam 20:20 WITA dan sesuai jadwal akan tiba di Jeddah pada pukul 02:00 waktu setempat.  (prbpmks/A01)

Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini