oleh

KNPI Kota Gorontalo Jalin Silaturahim Bersama Tokoh Ormas

LINTAS KOMUNITAS (LIGO) – Pasca dilantik, Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Gorontalo perkuat Silaturahim bersama sejumlah Tokoh Organisasi Masyarakat.

Ketua KNPI Dita Polapa, saat melakukan Silaturahim bersama tokoh Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyah Ustadz Raysid Kamaru dan Tokoh Muda Muhammadiyah Salahudin Pakaya S.Ag., MH, Senin (30/09) menyampaikan, Silaturahim antara Pengurus KNPI dan Ormas tersebut dilakukan untuk menjaga hubungan baik, disamping itu juga meminta nasehat untuk perbaikan organisasi kedepan.

“Kita ingin meminta nasehat kepada Tokoh-Tokoh Ormas ini tentang Eksistensi KNPI kedepan, juga program-Program yang akan dilaksanakan, karena Ormas ini ada banyak Badan-Badan Otonomnya yang tergabung di KNPI,” kata Dita.

Dita juga mengatakan akan melanjutkan beberapa Program yang masih menjadi Warisan lama dibawah nahkoda ketua lama, Nurhadi Taha, salah satunya Anugerah Kepemudaan KNPI Award.

Pengurus KNPI Kota Gorontalo bersama Salahudin Pakaya S.Ag., MH.

Dalam Silaturahim itu, KNPI Kota Gorontalo juga memberikan Reward melalui Sertifikat KNPI Award, sebagai bentuk muhasabah, KNPI terhadap Tokoh Ormas.

“Sebelumnya juga Silaturahim ini Kita lakukan pada beberapa Sesepuh KNPI diantaranya Gusnar Ismail, Elnino Mohi, Ketua DPRD Kota Gorontalo Risman Taha,” ucap Dita.(*A03).

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini