oleh

Koalisi Rum Pagau – Hardi Untuk Boalemo 2022, Tidak Benar !

LINTAS POLITIK (LIGO) – Beredarnya isu pasangan Rum Pagau – Hardi Mopangga akan maju bertarung di Pilkada Boalemo Tahun 2022 mendatang ternyata tidak benar. Buktinya Hardi sendiri membantah informasi yang melibatkan Namanya itu. Bahkan kepada awak media, politisi Partai Demokrat ini menegaskan bahwa Dirinya saat ini belum memikirkan soal Pilkada Boalamo Tahun 2022.

“Saya masih memikirkan bagaimana membalas kepercayaan rakyat Boalemo sebagai Penyambung Aspirasi Rakyat di Parlemen, dengan memperjuangkan hak-hak  dan keluhan rakyat.,” tegas Hardi Membantah bahwa informasi koalisi dirinya dan Rum Pagau yang akan maju di Pilkada tahun 2022.

Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa dirinya dan Rum Pagau akan menjadi koalisi kuat untuk melawan petahana Darwis Moridu. Dan Pilkada kedepan juga akan menjadi ajang bagi Rum Pagau untuk merebut kembali Jabatan Bupati Boalemo.

Selain itu, ketika disinggung apakah  ada kemungkinan Dirinya maju bertarung di Pilkada Boalemo atau ada figur lain yang dijagokan dalam Pilkada Kabupaten Boalemo kedepan, Wakil Ketua DPRD Boalemo ini kembali menegaskan bahwa Dirinya masih fokus melaksanakan Amanah Rakyat di DPRD Boalemo.

 “Bolo maapu (Mohon maaf), hingga saat ini Saya donggo (Masih) Aleg wawu debo tetap Aleg (dan tetap jadi Aleg),” tukas Hardi yang menilai seiring dengan berkembangnya Kabupaten Boalemo, begitu banyak Figur-Figur Muda bermunculan yang siap dan sangat tepat menjadi Pemimpin di Kabupaten Boalemo kedepan.

Laporan : Mukrin Laete
Editor : Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini