oleh

Kolaborasi Nelson Dan Rachmad Gobel, Jadi Awal Kebangkitan Gorontalo

LINTAS LIMBOTO (LIGO) –  Kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Gorontalo dan PT. Panasonic Gobel Indonesia menata Pakaya Tower dengan menggunakan Lighting Panasonic membuat ikon Gorontalo itu semakin indah.

Adalah Rachmad Gobel Direktur PT. Panasonic Gobel dan Nelson yang menginisiasi penataan tersebut, sebagai tanda awal kebangkitan Provinsi Gorontalo. Meskipun secara Politik keduanya berbeda, namun memiliki tujuan yang sama membangun Gorontalo. Bagi Nelson, sosok Rachmad adalah sosok pemecah masalah.

“Seperti masalah Pakaya Tower ini yang awalnya tidak dimanfaatkan dengan optimal sekarang di tata menjadi lebih indah,”ucap Nelson pada sambutannya saat Launching Lighting  Pakaya Tower. Jum’at (12/04).

Nelson juga menyampaikan Lighting Pakaya Tower dan Taman Budaya yang dibangun berdampingan itu menjadi ikon Wisata untuk menarik Wisatawan berkunjung.

Kondisi Pakaya Tower Setelah Direnovasi (12/4)

Dirinya berharap kolaborasi antara PT. Panasonic dan Pemerintah Kabupaten Gorontalo akan terus berlajut. Lebih khusus kepada Rachmad Gobel, Nelson berharap perjuangan Rachmad membangun Provinsi Gorontalo akan terwujud.

“Saya mendoakan perjuangan Bapak yang saat ini sementara berjalan, akan sukses”harap Nelson.

Pada Launching Lighting Pakaya Tower tersebut juga dihadiri sejumlah Tokoh Politisi Gorontalo, diantaranya Hanna Hasanah, Hamim Pou, Kilat Wartabone.

Selain Tokoh Politisi, ribuan masyarakat juga padati Taman Budaya Limboto, tempat dilaksanakan Grand Launching Lighting Pakaya Tower yang menghadirkan pedangdut Nasar dan Host ternama Ibu Kota, Oki Lukman dan Indra Bekti.

Laporan : Najid Lasale
Editor : Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini