oleh

Kontrol Pembelian Gas LPG, Pemda Boalemo Lakukan Ini

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Menghadapi tuntutan Era Gobalisasi yang semakin berkembang, Pemerintah Kabupaten Boalemo terus mengikuti perkembangan Dunia Digital agar bisa mempermudah menjangaku kebutuhan dengan cepat dan tepat.

Dengan memanfaatkan Perkembangan Teknologi Pemerintah Daerah telah mengembangkan Transaksi Non Tunai pada pembelian Gas LPG 3 Kg.

Asisten Ekonomi dan Pembangunan Mus Moha Mengatakan dengan terselengaranya Program ini, pastinya dapat mempermudah Masyarakat Boalemo dalam mendapatkan Gas LPG 3 Kg.

“Sehingga pemantau dari Pemerintah Daerah terhadap pengguna Gas LPG bisa terkontrol, apalagi jika ada yang sengaja mempermainkan harga Tabung 3 Kg,” Ujar Mus Moha Kamis (20/06).

Untuk mensukseskan Program Pembayaran Gas LPG Non Tunai, Pemerintah Boalemo telah melakukan kerja sama dengan pihak BANK BRI KCP Tilamuta dalam mensosialisasikan Pangkalan LPG se Kabupaten Boalemo.

“Kami meyakini melalui sosialisasi ini pihak Perbankan khususnya BRI menawarkan Program Brimola dengan Sistem Pembayaran Agen dan Pangkalan tabung gas LPG 3 Kg bersifat Non Tunai, sehingga dengan mudah memperoleh tabung gas LPG, khususnya Pangkalan yang berdomisili jauh dari jangkauan Perbankan,” Tambahnya

Dirinya berharap kepada Tim Terpadu yang sudah di bentuk oleh bagian Ekbang agar menjaga stabilitas ketersediaan dan pasokan tabung gas LPG 3 Kg bagi Masyarakat.

“Kedepan PT. Pertamina Persero Gorontalo agar dapat menambah pasokan LPG bagi Masyarakat pelosok, yang belum terjangkau,” Imbuhnya.

Laporan: Mukrin Laete
Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini