oleh

Korban Kebakaran Dapat Bantuan Dari Pemda Boalemo

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Fandi Hasan, korban kebakaran di Desa Mohungo Boalemo beberapa waktu lalu itu mendapatkan Bantuan Stimulan dari Bupati Boalemo, Darwis Moridu. Senin (05/08).

Darwis Moridu menyampaikan, sebagai wujud Kepedulian Pemerintah Daerah terhadap masyarakat yang kena Bencana Kebakaran, sudah sepatutnya mendapatkan Bantuan Stimulan dari Pemerintah Daerah melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

“Bantuan Stimulan yang akan diserahkan oleh Pemerintah Daerah yaitu Kayu Balok 6×8 sebanyak 20 Ujung, Kayu Lata 30 Ujung dan Seng sebanyak 80 Lembar,” tutur Darwis.

Saat menyerahkan bantuan, Darwis berharap kepada masyarakat Kabupaten Boalemo agar dapat meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati terhadap Bencana, baik Kebakaran maupun Banjir.

“Kebakaran yang menimpa Keluarga Fandi Hasan masyarakat Desa Mohungo hendaknya dijadikan pelajaran bagi Kita semua, nantinya tidak menyebabkan bencana yang sama,” pungkas Darwis.

Dalam penyerahan  itu disaksikan oleh Asisten II Mus Moha, Kepala BPBD Boalemo Fatlina Podungge, Ketua KNPI Wahyudin Moridu dan Pimpinan SKPD. (humasboalemo/C01).

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini