oleh

KPU Award 2019, Ketua KPU : Pemilu Sukses Karena Media

LINTAS PEMILU (LIGO) – Komisi Pemilihan Umum Provinsi Gorontalo (KPU), memberikan penghargaan kepada Insan Media Gorontalo yang turut menyukseskan Pemilihan Umum 2019, melalui KPU Awards 2019. Ahad malam (15/09) disalah satu hotel di Kota Gorontalo.

Ketua KPU Provinsi Gorontalo, Fadliyanto Koem menyadari Pemilihan Umum (Pemilu) di Gorontalo tidak akan sukses, tanpa campur tangan dari Insan Media yang aktif menginformasikan proses Pemilihan Umum 2019 di Provinsi Gorontalo.

“Pemilu ini sukses, berjalan damai dan berkualitas karena campur tangan seluruh stakeholder terutama Insan Media,” ungkap Fadliyanto Koem saat memberikan sambutan dalam KPU Award yang turut dihadiri Pemerintah Provinsi Gorontalo, KPU Kabupaten/Kota dan Insan Media.

Fadliyanto juga berharap kepada Media untuk kembali turut serta pada perhalatan kepala daerah di Beberapa daerah di Provinsi Gorontalo.

Media Partner KPU yang menerima penghargaan KPU Award 2019

“Saya berharap seluruh Media di Gorontalo untuk kembali terlibat pada pemilihan kepala daerah yang tidak lama lagi akan dilaksanakan,” harap Fadliyanto Koem.(B01)

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini