oleh

Kuasa Hukum : Darwis Tidak Melakukan Penghinaan

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Kuasa Hukum Bupati Darwis Moridu membantah kliennya telah melakukan penghinaan terhadap seseorang, Kelompok atau Peserta Pemilu lainnya saat melakukan kampanye di Desa Buti, Kecamatan Mananggu, (3/2/2019).

“Dalam orasi kampanye di Desa Buti, Kecamatan Mananggu tertanggal 3 Februari 2019 yang dilakukan klien kami, itu sama sekali tidak ada niatan yang tidak baik apalagi sampai melakukan penghinaan terhadap seseorang, Kelompok dan/atau Peserta Pemilu lainnya,”jelas Inggrid S. Bawias., SH., MH. selaku Kuasa Hukum Bupati Darwis Moridu, Ahad (17/3).

Inggrid menyampaikan bahwa apa yang telah disampaikan kliennya (Bupati Darwis Moridu) adalah fakta yang sesungguhnya terjadi dan nantinya juga dalam pemeriksaan selanjutnya akan kami buktikan kebenarannya.

“Tidak ada niat untuk menghina, tapi yang dikatakan klien kami itu memang fakta. Kami Kuasa Hukum akan terus mengikuti/menunggu kelanjutan proses pemeriksaan penyidikan setelah diambil keterangan oleh Penyidik, karena masih ada tahapan penuntut umum untuk menentukan kelengkapan berkas apakah masih kurang/ belum lengkap sampai akhirnya dilimpahkan ke Pengadilan,”terang Inggrid lewat pesan singkat.

Lanjut Inggrid, kliennya yang juga merupakan Kader Partai PDI Perjuangan telah memenuhi panggilan Penyidik pada Sentra Penegakkan Hukum Terpadu GAKUMDU Bawaslu Provinsi Gorontalo, Jumat, 15 Maret 2019.

“Kehadiran klien kami Pak Darwis Moridu dalam panggilan tersebut untuk dimintai keterangan. Dalam pemeriksaan Darwis Moridu sangat kooperatif dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan diajukan oleh penyidik,”jelas Inggrid.

Laporan : Mukrin Laete
Editor : Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini