oleh

Kunjungi Daerah Pemilihan, Anggota DPRD Kota Gorontalo Terima Keluhan Masyarakat

LINTAS DEKOT (LIGO) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo Dapil (daerah pemilihan) Kecamatan Hulonthalangi-Kota Selatan terima keluhan warga.

Keluhan warga Kota Gorontalo tersebut diantaranya adanya bantuan Pemerintah Kota Gorontalo yang pembagiannya dianggap warga tidak merata.

“Kami mendapat keluhan dari masyarakat Kelurahan Limba B, soal bantuan Pemerintah Kota. Yang mendapat bantuan beras miskin hanya seratus orang lebih, ini yang harus di pikirkan Pemerintah” ucap Ariston Tilameo saat lakukan kunjungan ke dapil Hulonthalangi-Kota Selatan, bersama Muksin Brekat, Tien Suharti Mobiliu dan Darlina Dihuma, Selasa (04/09).

Ariston menambahkan, warga Kelurahan Limba B yang terdaftar dalam bantuan Basis Data Terpadu itu berada di atas angka seribuan orang.

“Di Kelurahan Limba B itu yang terdaftar dalam bantuan Basis Data Terpadu ada sekitar seribu orang lebih” ujar Ariston.

Bukan hanya itu, saat lakukan kunjungan di Kelurahaan Biawao, masyarakat mengeluhkan Dana Bantuan Rehab Rumah yang dalam prosesnya sudah terhambat selama sebulan.

“Bantuan dana rehab rumah sebesar 15 juta rupiah, itu selama sebulan ini sudah terhenti dan setelah kami cek peluncuran dananya yang belum. Tapi sudah kami komunikasikan dengan Dinas Perkim dan segera dilakukan pengerjaan,” terang Ariston Tilameo

Anggota DPRD Kota Gorontalo, saat lakukan agenda reses dengan mengunjungi warga di dapil Hulonthalangi-Kota Selatan.

Kunjungan DPRD Dapil Hulonthalangi-Kota Selatan itu disambut antusias warga yang menyampaikan berbagai keluhan mereka. Dan mereka berharap para anggota DPRD yang datang dapat segera mungkin mencari solusi atas permasalahan yang telah disampaikan.

Laporan: Najid Lasale

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini