oleh

Kunjungi Gorontalo, Sandi Uno Ajak Milenial Gorontalo Jadi Pengusaha

LINTAS POLITIK (LIGO) – Pulang ke Gorontalo, Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Uno, ajak Kaum Milenial Gorontalo untuk jadi pengusaha.

Sandi menyampaikan keinginannya kedepan Kaum Milenial di Indonesia khususnya di Gorontalo tidak hanya menjadi penonton dalam pembangunan, melainkan menjadi “Pemain Utama dalam pembangunan“. Hal ini disampaikan Sandi saat menjadi Keynote Speaker dalam pelatihan Ok Oce atau One Kecamatan, One Center of Entrepreneurship, Ahad (04/11) Kota Gorontalo.

Menurut Sandi, ada 4 etos kerja yang harus dilakukan milenial agar sukses dalam usaha.

” 4 etos kerja yang harus dilakukan. 1.kerja keras, 2.kerja cerdas, 3.kerja tuntas, dan 4.kerja ikhlas,” kata Sandi.

Tak hanya itu, Sandi juga mengatakan untuk menjadi pengusaha perlu adanya Inovasi. Inovasi Kata Sandi, artinya produk yang dihasilkan harus mengikuti trend. Sandi juga mengajak milenial yang ingin sukses untuk bersikap proaktif, menjemput bola dan memperbanyak silaturahmi.

“Karena dibalik Silaturahim ada rezeki yang melimpah,” kata Sandi.

Sandi juga ingatkan Milenials Gorontalo yang ingin jadi pengusaha untuk berani menghadapi resiko. Karena menurut Sandi, dibalik resiko ada peluang dan peluang itulah yang ditekankan sandi kepada Milenials untuk diraih.

“Saya Yakin Gorontalo memiliki peluang. Karena kita tahu bahwa Gorontalo memiliki Potensi jagung yang sudah dikenal yang dapat dijadikan peluang untuk kita mendorong pengusaha terutama milenials,untuk membuka usaha di bidang pengolahan dan pertanian ini,” imbuhnya.

Selain menjadi Keynote Speaker dalam pelatihan Ok Oce dalam tajuk ‘Marijo jadi Pengusaha‘ Sandi juga mengukuhkan tim Milenials terdepan Prabowo-Sandi (MantaPS) dan juga mengukuhkan tim persatuan emak-emak prabowo-Sandi (PERMAK-BODI).

Laporan: Najid Lasale
Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini