oleh

L2DIKTI Lakukan Wasdalbin, Gaffar Latjokke : Ini Untuk Tingkatkan Kualitas Unisan 

LINTAS KAMPUS (LIGO) – Setelah dilakukan Pengawasan, Pembinaan dan Pengendalian (WASDALBIN) oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IX Sulawesi (L2DIKTI), Rektor Perguruan Tinggi Unisan Gorontalo, DR. Abdul Gaffar La Tjokke inginkan Tim Wasdalbin dapat melihat kekurangan yang dimiliki Perguruan Tinggi Unisan yang dipimpinnya.

“Sebagai pimpinan Unisan, saya ingin Tim Wasdalbin itu melihat kekurangan yang kami miliki di Unisan, dengan kekurangan ini akan kami jadikan Unisan lebih baik kedepannya. Jadi saya tidak perlu yang bagus-bagus. Yang saya butuhkan itu adalah kekurangan yang tidak terpantau oleh saya, dan itu terpantau oleh tim L2DIKTI, sehingga kedepan kami dapat lakukan pembenahan,” tegas Abdul Gaffar La Tjokke. Rabu (24/10) Unisan Gorontalo.

Dirinya juga menyebut melalui data kekurangan Unisan yang dimiliki L2DIKTI, akan menjadi bahan bagi Unisan Gorontalo untuk meningkatkan Akreditasi Institusi dan Program Studi.

“Dari segi Akreditasi saat ini semua Program Studi kita sudah terakreditasi B. Sehingganya melalui pengawasan L2DIKTI ini menjadi bahan bagi kami untuk peningkatan Akreditasi menjadi A,” ungkap Rektor Unisan.

Kegiatan Wasdalbin oleh L2DIKTI. Rabu (24/10)

Demi kemajuan Unisan Gorontalo kedepannya, Rektor Unisan juga meminta seluruh Civitas Akademika Unisan untuk memperbaiki seluruh kekurangan yang ada.

Laporan: Sri Devi Gue
Editor: Najid Lasale

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini