oleh

Lagi…!! Berkunjung Ke Gorontalo, Pangdam XIII/Merdeka Apresiasi Kekompakan Pemerintah Dan TNI

LINTAS TNI (LIGO) – Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Madsuni bersama rombongan tiba di Gorontalo sekitar pukul 18.35 WITA, Jumat (22/06/2018) usai berkunjung ke Wilayah Korem 132/Tadulako dalam rangka meninjau kesiapan Yonif 711/Raksatama Brigif 22/Otamanasa guna melaksanakan tugas operasi pengamanan perbatasan. Kedatangan rombongan Pangdam XIII/Merdeka di Gorontalo dijemput langsung Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold A P Ritiauw, Dandim 1304/Gorontalo, Danyonif 713/Satyatama serta para perwira Korem 133/Nani Wartabone.

Keesokan harinya, Sabtu ( 23/06/2018) Pangdam XIII/Merdeka bersama rombongan yang didampingi Danrem 133/Nani Wartabone, Dan Brigif 22/Otamanasa, Dandim 1304/Gorontalo serta Dan Yonif 713/Satyatama melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman pribadi Gubernur Gorontalo Rusli Habibie di Kelurahan Moodu, Kota Gorontalo.

Setelah bersilaturahim dengan orang nomor satu di Provinsi Gorontalo itu, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Madsuni bersama rombongan melaksanakan kunjungan peninjauan ke Korem 133/Nani Wartabone yang didampingi langsung Danrem 133/Nani Wartabone, Danbrigif 22/Otamanasa, Dandim 1304/Gorontalo dan Dan Yonif 713/Satyatama. Dimana dalam peninjauan tersebut, Pangdam XIII/Merdeka melihat secara langsung pembangunan gedung Aula, lapangan upacara yang telah dilapisi paving serta sarana pembangunan lainnya.

Pada kesempatan itu, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Madsuni memberikan arahan kepada para perwira Korem 133/Nani Wartabone dan Kodim 1313/Pohuwato. Dalam pengarahannya, Pangdam berterima kasih atas sambutan yang telah diberikan. Dirinya merasa senang akan kekompakan Pemerintah Daerah Gorontalo dan TNI serta mengapresiasi akan rencana TMMD yang akan dilaksanakan di Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo.

Pangdam XIII/Merdeka saat melakukan peninjauan beberapa bangunan korem yang sementara terus diselesaikan.

Selesai memberi pengarahan, Pangdam XIII/Merdeka melaksanakan Sholat Ashar berjamaah yang dilanjutkan dengan makan siang. Dan pada pukul 16.45 WITA, Pangdam XIII/Merdeka bersama rombongan meninggalkan Makorem 133/Nani Wartabone menuju Bandara Jalaluddin untuk kembali ke Sulawesi Utara (Manado).

Laporan : Najid Lasale/Hms Kodim
Editor : Ang

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini