oleh

Lakukan Mutasi, Darwis : Jangan Pandang Sebagai Hal Negatif

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Dalam mengoptimalkan Mutu Pelayanan Publik terhadap masyarakat perlu ditopang dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki kapasitas dalam mengelola organisasi pada suatu Kelembagaan. Karena tujuan itu, Bupati Darwis kembali merombak susunan SOPD di Kabupaten Boalemo. Selasa (02/07).

Darwis mengatakan dengan adanya Pelantikan hari ini, untuk memastikan Program Damai benar-benar terealisasi dan tepat sasaran.

“Maka harus didukung dengan Kepala SOPD yang memiliki Loyalitas dan Kualitas dalam setiap melaksanakan Program Pemerintah Daerah.” terang Darwis.

Dia mengingatkan agar Pelantikan tersebut jangan dipandang sebagai hal yang negatif, karena kata Darwis Pemerintah tidak akan melakukan Mutasi kepada Aparatur Sipil Negara jika tidak ada Evaluasi terhadap Capaian Kinerja, justru sebaliknya dengan adanya Mutasi ini memberikan motivasi bagi Aparatur Sipil Negara untuk meningkatkan kinerja.

“Kami berharap kepada semua Aparatur Sipil Negara, untuk terus meningkatkan Kinerja, dan bisa membangun sinergitas antara Pimpinan dan Bawahan agar bisa tercipta suatu hubugan kerja yang Harmonis, sehingga bisa bersama-sama dalam menyelesaikan setiap Tugas dan Tanggung Jawab, terutama menjalankan Program Damai,” harapnya.

Laporan: Mukrin Laete
Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini