oleh

Lakukan Pertemuan Bisnis, Ini Harapan Direktur BUMD BBC

LINTAS BONEBOL (LIGO) – Direktur Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT. Bonebolango Cemerlang (BBC) Irhamna Tangahu melakukan pertemuan dengan salah satu Cabang Perusahaan yang memproduksi Lampu Berbahan Bakar Air Garam. Rabu (20/3/2019).

Produk tersebut dikenal dengan Sea/Salt Water Lantern yang berkapasitas 3 Watt+LED dan tingkat kecerahan 125-210 Lumen.

Irhamna yang ditemui di ruang kerjanya mengatakan bahwa pertemuan tersebut masih berupa perkenalan awal dengan pihak Penyuplai. Menurutnya produk lampu berbahan bakar air garam adalah salah satu terobosan yang baik dan memiliki beberapa keunggulan.

“Ini masih awal yah. Jadi Kami juga ingin sekali menjalin kerjasama dengan pihak Penyuplai Produk ini, karena secara pribadi Saya melihat ini sangat bagus dan luar biasa. Lampu ini unik, uniknya itu karena pakai Air Garam, kemudian dia (lampu) ramah lingkungan juga,” kata Irhamna Tangahu.

Lebih lanjut Irhamna menyampaikan pihaknya akan mencoba berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah melalui Dinas terkait, juga Pemerintah Desa.

“Kami ingin ada langkah awal dulu dengan Dinas terkait. Kemudian Kami akan ke Desa. Di Desa kan ada BUMDes, banyak kelompok Nelayan atau Masyarakat yang masih jauh dari Perkampungan yang masih menggunakan Lampu Botol. Inilah  tujuan awal Kami. Lampu ini banyak manfaatnya,” terang Irhamna.

Lebih lanjut Irhamna berharap, bukan hanya pihak Penyuplai Lampu ini saja yang akan bekerjasama dengan BUMD, tapi lebih banyak lagi pihak tertarik untuk bekerjasama.

“Kami membuka peluang untuk bekerjasama dengan pihak mana saja, asalkan tujuannya baik, tujuannya membangun Bonebolango lebih cemerlang,” pinta Ir, panggilan akrab Direktur BUMD Bonebolango Cemerlang ini.

Laporan : Mirnawaty/Humas BUMD
Editor : Bayu Supratna

Komentar

Berikan Komentar Anda