oleh

Lansia Kabgor Dapat Perhatian Khusus Lewat Program Lansia

LINTAS LIMBOTO (LIGO) – Masyarakat Lansia (Lanjut Usia) di Kabupaten Gorontalo terus mendapat perhatian khusus dari Pemerintah lewat Program Lansia.

Selain itu untuk memastikan Lansia mendapatkan hunian layak bagi Lansia, Pemerintah daerah menyesuaikan Rumah Hunian “Layak Huni” dengan memberikan alat aktivitas bagi Lansia, diantaranya Alat Bantu Jalan, Alat Bantu Dengar, Kacamata, hingga Bedah Rumah. Semua itu dilakukan untuk memberikan porsi khusus bagi para Lansia di Kabupaten Gorontalo.

“Ya, di Kabgor Pemerintah terus memberikan perhatian yang lebih bagi peran perkembangan Lansia itu sendiri. Karena sebagai Orang Tua Kita, Mereka harus terus diberikan fasilitas yang pantas di Hari Tua mereka, karena itu tugas Kita,” ujar Bupati.

Hal itu disampaikan Bupati Nelson Pomalingo dengan didampingi Pembina Lansia Fory Naway saat menghadiri rangkaian Puncak Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke-23 yang dipusatkan di Pelataran Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Kota Bandung, Rabu ( 10/07/19).

Hari Lansia Nasional tersebut dihadiri para Gubernur, Wakil Gubernur, para Bupati dan Walikota se-Indonesia.

Bupati Nelson Pomalingo berharap lewat momen ini Lansia di seluruh Indonesia tetap semangat menjalani sisa hidupnya yang tidak lepas dari peran keluarga dan pemerintah. (B01)

Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini