oleh

Lantik Aparat Desa Se-Kecamatan Tilamuta, Ini Harapan Bupati Darwis

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Bupati Boalemo Darwis Moridu melantik dan mengukuhkan Jabatan Perangkat Desa se-Kecamatan Tilamuta di Aula Kantor Camat Tilamuta, Kamis (28/3/2019).

Darwis Moridu mengatakan bahwa untuk menjalankan roda pemerintahan yang baik, maka perlu ada Perangkat Desa yang dapat membantu Kepala Desa dalam penyelenggaraan Pemerintahan Desa, baik pembangunan maupun memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Peran Perangkat Desa sangat penting dalam membangun sebuah Pemerintahan, sehingga itu relasi antara kepercayaan masyarakat dan integritas aparatur Pemerintah Desa harus mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Boalemo.

“Saya berharap kepada seluruh Perangkat Desa yang baru di lantik agar dapat melaksanakan tugas sesuai dengan Tupoksi yang ada di masing- masing Desa, agar semua pelayanan terhadap masyarakat bisa berjalan dengan baik,” pinta Darwis.

Pada kesempatan itu, Bupati Boalemo Darwis Moridu menyerahkan Baju Adat kepada seluruh pemangku adat yang ada di Kecamatan Tilamuta.

Pengukuhan juga dihadiri Camat Tilamuta Kasmat Hurudji, Kepala Desa dan aparat desa se -Kecamatan Tilamuta serta pemangku adat se- Kecamatan Tilamuta.

Laporan : Mukrin Laete
Editor : Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini