oleh

Lantik Pejabat Administratif, Ini Pesan Wabup Anas Jusuf

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf melantik empat Pejabat Administratif di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Boalemo di Ruangan Kerja Wakil Bupati, Jum’at, (11/01/2019).

Wabup Anas Jusuf dalam sambutannya, meminta Pejabat Eselon III dan IV yang baru saja di lantik untuk dapat berkerja dengan baik, serta mampu menyesuaikan dengan Jabatan Baru dan mengedepankan Komunikasi, Koordinasi dengan Pimpinan dalam menjalankan Tugas dan Tanggungjawab.

“Kami berharap kepada Bapak dan Ibu untuk bisa bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab, serta mengedepankan Komunikasi yang baik dengan Pimpinan,” ujar Anas Jusuf.

Lebih lanjut Anas mengungkapkan, Penyegaran dalam suatu tubuh Organisasi merupakan hal yang wajar dan sering terjadi di Organisasi apapun itu. Atas nama Pemerintah Daerah tentunya mengharapkan kepada Pejabat baru dilantik dapat melaksanakan Tugas sebaik-baiknya dengan penuh Tanggungjawab, penuh Dedikasi dan Disiplin.

“Rotasi dalam tubuh Organisasi merupakan keharusan dan wajar dilakukan, agar ada Penyegaran Baru dalam tubuh Pemerintahan,” ungkap mantan Aleg DPRD Kabupaten Gorontalo ini.

Berikut Pejabat yang dilantik Wakil Bupati Anas Jusuf yaitu:

  1. Darman Tone, Kepala Bidang Penegakan Peraturan Daerah Dan Ketertiban, Dinas Satpol PP, sebelumnya menjabat Kabag Keuangan DPRD Boalemo,

  2. Kasturi Legiman menjabat Kasi Pencegahan Dinas Satpol PP,

  3. Sarwin Kaida dilantik sebagai Kasubid Rawat Jalan RSTN, sebelumnya menjabat Kepala Puskesmas Tilamuta,

  4. Sri Otovian Karim, dilantik sebagai Kasubag Umum Kantor Camat Paguyaman.

Anas juga menyampaikan bahwa di Tempat Kerja sebelumya, jika masih ada hal- hal yang belum di selesaikan, sekiranya dapat diselesaikan agar tidak menjadi penghambat dalam proses pelaksanaan Tugas.

“Segera selesaikan Tugas dan Tanggungjawab saudara di Tempat Kerja yang lama, agar tidak menghambat di pekerjaan yang baru,” tutup Anas.

Laporan: Mukrin Laete
Editor: Gilang

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini