oleh

Lantik Pejabat Kades Pilohayanga, Ini Pesan Nelson

LINTAS LIMBOTO (LIGO) – Tak ingin Pemerintahan dan pelayanan di Desa Pilohayanga, Kecamatan Telaga berjalan Stagnan karena tidak lagi memiliki Kepala Desa, Sabtu kemarin Bupati Nelson Pomalingo Melantik  Pejabat Kepala Desa di Desa tersebut, agar pelayanan kepada masyarakat kembali berjalan.

Diketahui Kepala Desa Pilohayanga sebelumnya harus digantikan karena telah meninggal dunia.

“Beliau sebagai Kepala Desa sudah dua periode dan ini menunjukan Beliau sebagai orang baik,”Ucap Nelson yang menyampaikan Apresiasinya terhadap Kepala Desa Pilohayanga yang sebelumnya.

Sementara itu, kepada Pejabat Kepala Desa yang baru dilantik Nelson menekankan agar lebih meningkatkan Pelayanan Publik kepada masyarakat.

Nelson juga menyampaikan alasan Dirinya cepat menggantikan posisi Kepala Desa yang lama adalah Dirinya tidak ingin proses Pemerintahan dan Pembangunan Stagnan. Apalagi proses jalannya Anggaran Desa yang harus dimaksimalkan untuk kepentingan masyarakat.

Ia berharap dengan hadirnya Penjabat Kepala Desa, proses pencairan Dana Desa segera ditindak lanjuti. Karena proses triwulan pertama sudah mau habis dan pada bulan ini juga  akan ada lagi proses pencairan tahap selanjutnya.

“Intinya, kehadiran Penjabat, mempercepat pelayanan kepada masyarakat,”Tandas Nelson.

Laporan : Najid
Editor : Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini