oleh

Lantik Plt. Kades Reksonegoro, Ini Yang Disampaikan Bupati Nelson

LINTAS KABGOR (LIGO) – Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo melantik Plt. Kepala Desa Reksonegoro, Sabtu (02/03/2019). Dalam kesempatan itu, Bupati Nelson meminta kepada Plt. Kades yang baru dilantik agar segera membuat Perencanaan yang benar sehingga pengelolaan Anggaran Dana Desa dapat berjalan dengan penuh Akuntabilitas dan Transparansi.

Ini dikatakan Bupati Nelson mengingat besarnya Alokasi Anggaran Desa yang diperoleh dari Pusat dan Daerah setiap tahunnya. Sehingga Kepala Desa harus mengelola Dana Desa dengan benar dan baik.

Kepada Kepala Desa lama, Nelson mengucapkan terima kasih atas dedikasinya yang telah membangun Desa selama ini.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada Kades lama atas kontribusinya dan dedikasi membangun Desa Reksonegoro makin berkembang,” ucap Nelson.

“Dan kepada Plt. Kades untuk segera melanjutkan Program Pembangunan Desa yang diterima dari Kades lama. Segera lakukan Konsolidasi dan Komunikasi dengan semua Aparat, baik Aparat Desa maupun masyarakat,” tambah Nelson.

Nelson berpesan kepada Plt. Kades untuk mulai menyesuaikan dengan lingkungan kerja dan yang paling inti dapat memahami keinginan masyarakat.

“Plt. Kades harus tau apa yang masyarakat inginkan,” tutupnya.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Alan Pakaya

Komentar

Berikan Komentar Anda