oleh

Lantik TP-PKK Kecamatan, Fory Naway Tekankan Inovasi PKK

KABGOR (LIGO) – Dalam menjalankan fungsinya Penggerak PKK Kecamatan di Kabupaten Gorontalo oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo, Fory Naway di dorong agar lebih  berinovasi.

Fory tak ingin Pengurus PKK hanya fokus pada 10 Program PKK. Sebab kata Fory, inovasi itu harus dilahirkan oleh Pengurus, dengan melihat Kultur Sosial dan Potensi yang dimiliki oleh Pengurus PKK di setiap Kecamatan dan Desa.

“Jangan melihat karena kegiatan 10 Program PKK itu baku, tapi tidak ada Inovasi, jadi harus ada Inovasi,” ungkap fory Naway saat melantik 3 Ketua PKK Kecamatan di Kabupaten Gorontalo, Jumat (04/10) yang dipusatkan di Desa Hutabohu Kecamatan Limboto Barat.

Inovasi ini lanjut Fory lahir karena ada potensi yang dimiliki. Baik dari sisi Potensi Pertanian, Kegiatan Masyarakat, Dasa Wisman, Majelis Taklim dan potensi lainnya.

“Oleh karena itu, ini yang mungkin harus punya Inovasi Program yang sifatnya Smart,” tegas Fory.

Ke-Tiga Ketua Kecamatan yang dilantik oleh Fory Naway antara lain, Ketua PKK Kecamatan Tibawa, Batudaa Pantai dan Kecamatan Bongomeme.

Kepada Ketua PKK yang dilantik, Fory berharap melahirkan Program yang punya Kemandirian sendiri dengan mengacu pada Agenda yang sudah ditetapkan pada Program Mingguan hingga Bulanan.

“Berbagai kegiatan yang dilaksanakan juga tidak menutup kemungkinan untuk selalu meningkatkan Kolaborasi dan Koordinasi dengan PKK tingkat Kecamatan dan Kabupaten,” harap Fory. (*B02).

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini